Sabtu, 11 Juli 2009

Tergila- gila sama Lookbook


Sebenernya, gak ada niatan foto untuk Lookbook ni. Tadinya cuma mau hunting- hunting foto aja, di Tugu Jogja, malem- malem kan bagus tuh. Ni difotoin pacar, tapi waktu itu gw pas belom jadian sama dia. Hahaha



Foto di daerah Jogja. Tau gak, dress batik ini, tadinya buka dress melainkan rok panjang gitu. Tadinya mau di potong biar pendek, tapi, hahaha... males. Jadinya gw mix n match aja lah sama blazer item.



Foto di Pabrik bekas tembakau di Solo. Tadinya sih, konepnya pengennya kaya noni- noni belanda gitu. Tapi gajadi deh. Haha. Payung itu mama yang beli, nge-pas bgt kebetulan gw suka sama LV. Langsung deh, gw pake foto untuk Lookbook.



Mix n match sama leopard vest. Yang gw beli di Jogja. Hasil hunting bareng sama Yha. Hihihi. Foto di daerah Solo, di tempat parkirannya.



Lo tau? Ini foto udah satu tahun yang lalu. Hahaa. Ini pas gw foto buku tahunan SMA. Lokasinya di Ancol, Jakarta. Penuh perjuangan sebelum foto untuk buku tahunan. Gw harus diet segala cara, biar keliatan bagus di foto. hihihi..



Masih satu lokasi. Ini di Solo. Di waduk apa gitu, gw lupa namanya. Hahaa. Bajunya juga masih sama, cuma gw ganti aja sama jaket coklat.



Kalo yang ini, foto dirumah pacar gw. Tau gak, ini tuh di garasi mobilnya. Hahaha.. Sekejap jadi studio foto. Maav yaa darlin. Hehe


Gw gila akan fashion
Mau beli dimana aja, asal lucu dan unik mah hajar aja... langsung beli
Nah, gw gabung deh di www.lookbook.nu
dimana orang yang bisa ikutan disini, harus di invite dulu.
Itu sedikit foto- foto yang udah nampang di lookbook....

2 komentar:

  1. hai wening! gabung di lookbok kan harus di invite dulu. plis kirimin aku kode invite nya ya.. daniellaughsilly@yahoo.com

    makasih banyak!!!

    BalasHapus
  2. tlong invite gw jga ya. .
    tai_anjink_13@yahoo.co.id

    BalasHapus